Bingkisan Natal Untuk Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

oleh -202 views

SIBOLGA (BN)-Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun ini, Keluarga besar Polres Sibolga melaksanakan anjang sana atau kunjungan sosial ke Panti asuhan. Ada 2 panti asuhan yang didatangi, diantaranya Panti Asuhan Rehabilitasi berdaya masyarakat yang terletak di lingkungan III Kelurahan Hutatonga-tonga, Kecamatan Sibvolga Utara. Kemudian, Panti Asuhan Kasih Sayang Sumatera Utara, yang terletak di jalan R. Suprapto.

Pada anjang sana tersebut, anak-anak penghuni panti memperoleh bingkisan Natal dari Keluarga Besar Polres Sibolga, yang diberikan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga, Ny. Titie Edwin Hariandja.

Menurut Kasubbag Humas Iptu Ramdhansyah Sormin, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Sibolga terhadap sesama. Terlebih kepada anak yatim piatu dan para penyandang disabilitas. “Dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2018, Bhayangkari juga merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yg membutuhkannya. Ada 2 panti asuhan yang kita datangi,” kata Sormin.

Diakuinya, bingkisan Natal berupa sembako yang mereka berikan bukanlah sebuah barang berharga. Namun, pihaknya berharap, anak-anak panti dapat memanfaatkannya dalam menyambut perayaan Natal yang tinggal hitungan hari. “Walaupun nilainya tidak seberapa, namun terimalah dengan hati yang ikhlas,” ungkapnya.

Polres Sibolga berharap doa dari seluruh anak panti dan masyarakat, kiranya seluruh personil Polres Sibolga diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. “Mohon doanya agar kedepan personil Polres Sibolga diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin berat. Serta jayalah selalu Polres Sibolga,” imbuhnya.

Amatan, selain Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga, hadir pada kegiatan sosial tersebut seluruh anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, Kasat Binmas AKP Pesat Simarmata dan Kapolsek Sambas Iptu Kuson Butar-butar. Kemudian, Kanit Patroli Iptu Bremer Hulu, KBO Satuan Binmas Iptu Daniel, anggota Satuan Samapta, Aiptu Marwah Siregar dan Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu MP. Hutauruk. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *