Syarfi Dapat Anugerah Parahita Ekapraya (APE) di Istana Wakil Presiden

oleh -196 views

SIBOLGA (BN)-Wali Kota Sibolga, Drs. H. M Syarfi Hutauruk, MM kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, orang nomor satu di Kota berjuluk Negeri berbilang kaum perekat hubungan antar umat beragam tersebut tersebut memperoleh penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (RI), Yohana Yembise, Anugerah Parahita Ekapraya (APE).

Penghargaan tersebut diserahkan di Istana Wakil Presiden RI di Jakarta, Rabu (19/12). Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sibolga mengatakan, penghargaan diterima karena Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dinilai berhasil dan berkontribusi nyata dalam mendukung pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Pemberdayaan perempuan dan anak menjadi isu krusial, yang menjadi salah satu perhatiaan Pemko Sibolga bersama Stakeholder. Untuk menjadikan perempuan dan anak berada pada garis aman, mandiri, bermartabat dan berkualitas,” kata Syarfi.

Atas prestasi yang diraih tersebut, suami dari anggota DPRD Sumut Dra. Delmeria Sikumbang ini menghimbau dan meminta kepada semua pihak agar semakin termotivasi dalam mendorong serta mewujudkan kesetaraan Gender, kaum perempuan dan perlindungan hak-hak anak.

“Semoga, prestasi yang diraih saat ini semakin memotivasi kinerja semua pihak dalam upaya mendorong kesetaraan Gender, perlindungan perempuan dan pemenuhan hak-hak anak,” imbuhnya. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *