Sibolga Juara IIII Triathlon Nasional

oleh -190 views

SIBOLGA (BN)-Lomba Triathlon tingkat Nasional yang digelar dalam rangka menyambut HJS ke 319 membagi peserta menjadi 2 kategori. Yakni pria dan wanita. Tahun ini, atlit putri Kota Sibolga berhasil meraih juara III, atas nama Nurhasanah Fitriani dengan nomor peserta 323. Diposisi kedua berhasil diraih Jawa Barat atas nama Wahyu Riyanti, nomor peserta 329. Sementara, diposisi I untuk kategori putri, berhasil diraih oleh atlit asal Sumatera Selatan, atas nama Ikhfa Alqowiyu dengan nomor peserta 308.

Tak hanya itu, dari 10 besar yang diambil oleh Juri, masih ada 1 atlit lagi asal Sibolga yang berhasil meraih juara VI, atas nama Rafa Izmi Alamziek dengan nomor peserta 346. Diatasnya, ada atlit asal Tanah Karo yang berhasil meraih juara IV dan V, yakni Nurainun Perangin-angin, nomor peserta 313 dan Ananda Monika Tarigan, dengan nomor peserta 304.

Kemudian, diposisi IX dan X, ada juga putri asal daerah tetangga, Tapteng, yakni Lasmaria Tambunan dengan nomor urut 352 dan Siti Astri Andii, nomor peserta 353.

Sementara, di kategori putra, yang berhasil masuk dalam 10 besar yakni putra asal Tapteng, atas nama Abdul Hakim Sibuea dengan nomor peserta 349. Diposisi IX, berhaisl diraih putra asal Pariaman Sumatera Barat, M. Ardiansyah dengan nomor peserta 320. Selanjutnya, diposisi VIII dan VII berhasil diraih putra-putra asal Sumatera Selatan, yakni Theo Sirait, dengan nomor peserta 306 dan Abdurrohman dengan nomor peserta 307.

Kemudian, di posisi VI dan V, berhasil diraih putra asal Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat, atas nama Ady Ahmad Jukardi nomor peserta 338 dan M. Kadri, dengan nomor peserta 355. Di posisi ke IV dan ke III, kembali putra asal Pariaman dan Jawa Barat menunjukkan kemampuannya menjadi juara. Atas nama Rori, dengan nomor peserta 321 dan M. Taufik, dengan nomor peserta 340.

Sedangkan, di posisi ke II, kembali diraih putra asal NTB atas nama Yan Bahtiar, dengan nomor peserta 330. Dan posisi I, berhasil diraih oleh putra asal Jawa Timur, Dedi Pristioko, dengan nomor peserta 308. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *