Walikota : Mari beramai-ramai kita hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H

oleh -159 views

BRIKNEWS-Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga akan menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H, Sabtu (20/4) malam. Acara yang digelar di pelataran Majid Agung Kota Sibolga, Sumatera Utara tersebut sebelumnya telah merencanakan kehadiran penceramah dari Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang.

Dan kini, Tuan Guru Bajang, telah tiba di Kota Sibolga, melalui bandar udara Pinangsori. Kehadirannya disambut langsung oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bersama beberapa Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga.
Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengajak seluruh masyarakat kota Sibolga, khususnya bagi yang beragama Islam, untuk bersama menambah kajian ilmu agama, melalui tausiah yang akan disampaikan oleh Tuan Guru Bajang. “Mari beramai-ramai kita hadiri peringatan Isra’ Mi’raj ini, yang akan digelar di Pelataran Masjid Agung Kota Sibolga, pada Sabtu (20/04/19) malam”, ajak Wali Kota. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *