LKS Sibolga Basamo Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

oleh -246 views

BRIKNEWS-Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Sibolga Basamo, menyantuni 75 anak yatim dan 8 kaum duafa, di Jalan Jati, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumut, Sabtu (1/6).

Ketua LKS Sibolga Basamo, Supahmat mengatakan, penyerahan santunan tersebut adalah wujud kepedulian sosial dan kecintaan LKS terhadap anak yatim dan kaum duafa.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang berarti, sehingga para anak yatim dapat merasakan kebahagian di hari raya idul fitri nanti,” kata Supahmat didampingi wakil ketua, Mega Putra dan Edy Syahputra.

Supahmat menjelaskan, LKS Sibolga Basamo ini merupakan lembaga sosial atau wadah berhimpun untuk mencari solusi bagi masyarakat penyandang kesejahteraan sosial.

“Kita ingin lembaga ini benar-benar dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat, dan kegiatan penyantunan ini sudah berjalan selama 3 tahun,” ujar Supahmat.

Camat Sibolga Sambas, Ahmad Yani Nasution mengapresiasi kepedulian LKS Sibolga Basamo, berbagi rejeki kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Aksi sosial sepeprti ini merupakan ibadah yang nilai pahalanya besar. Apalagi pada momen ramadan seperti ini, segala amal kebaikan, pahalanya akan dilipatgandakan,” ujarnya. (rif)

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Dewan Pembina LKS Sibolga Basamo, Amarullah Gultom.

“Sebagai lembaga sosial, LKS Sibolga Basamo harus mampu menunjukkan warnanya dan tetap eksis membantu masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *